Wednesday, June 25, 2014

Kiriman kerupuk beras



BSD City, Serpong 
Kamis 26 juni 2014




Pagi sewing lovers, 

ga terasa sudah hampir 3 tahun saya tinggal di BSD city, Serpong 
setelah sejak lahir, bersekolah dan menikah saya tinggal di Jakarta, 
ibukota kita tercinta. 

Sebagai warga baru ..... rasanya .... 
padahal 3 tahun adalah waktu yang cukup lama yaaaa 

Banyak tempat tempat menarik di Serpong 
yang belum sempat saya sambangi 

Selain karena kesibukan saya mengajar kursus menjahit, 
bikin tutorial, menulis di blog ini, bikin workshop
saya adalah ibu dari 2 anak remaja pria 
yang selalu di bikin sibuuuk oleh dua jagoan saya ini

Lain kali di  obrolan pagi  ini, 
saya akan ajak Anda jalan jalan keliling Serpong 
pasti banyak yang belum tahu Serpong tuh kaya apa yaaa ... 

Samaaaa ..... 
saya juga ga tau Serpong tuh kaya apa, 
sebelum saya pindah kesini 

Selain jalan jalan keliling Serpong di obrolan pagi 
saya akan menjawab pertanyaan teman teman yang masuk kesaya 
baik melalui sms, wasap, fb ataupun email

Selain itu , namanya juga ngobrol .... 
pembicaraan kita bisa ngalor ngidul ngomongin apa aja deeh 


Di  obrolan pagi  pagi perdana ini 
saya mau berterima kasih buat mbak tiwi 
yang ngirimin saya kerupuk beras yang renyaaah banget 
dan telor asin dari Brebes 

2 hari yang lalu pas lagi ngajar, 
ada kiriman datang ke BSD Junction 

Di depan bungkusannya tertulis : 
Buat mbaky ku yang baik hati , Tatiana Vidi 
waduuuhhh ... sampe ndreeedeeg bukanya 
dari siapa ini ya ? 

Ternyata isinya kerupuk beras, 
belum di goreng lhoooo ... 
yang di foto itu sudah di goreng si bibi 
dan se besek telor asin 

Dan ada selembar surat yang isinya ucapan terima kasih 
karena telah membuat buku menjahit 
yang begitu mudah di pahami dan di praktekan  

Dengan panduan dari buku Pretty in pink 
mba tiwi sekarang lagi giat giatnya terima pesanan baju muslim anak 

Apalagi sekarang menjelang hari Raya Idul Fitri 
udah kebayang deehh bagaimana sibuknya mba tiwi  

Aduuuh sampe terharuuu, 
padahal dulu sama sekali ga punya cita cita mau jadi bu guru 

Ternyata begini yaaa rasanya jadi guru 

Bahagia sekali kalau ilmunya bisa di terima 
dan bermanfaat buat orang lain



Terima kasih banyak mb tiwi  
semoga selalu sukses dalam menjalani bisnis barunya 

Besok mau bikin rawon aaahhh ... 
buat temennya si telor asin  dan kerupuk beras

ssstttt .....
jangan pada nanya yaaa 
mbaaa .... cangkirnya cantik banget, 
beli dimanaaa... ? 

Wkwkwkwkw ......



Have a nice day 


Tatiana Vidi Sulastoro







1 comment:

  1. wah asik banget dpt kiriman telor asin asli mbrebes!!

    ReplyDelete