Friday, August 31, 2012

kursus menjahit kilat di Tatiana Vidi sewing class

Belajar menjahit ....... ?
kalau mendengan kalimat ini udah langsung terbayang musti siapin waktu waktu khusus paling sedikit seminggu 2x datang kursus dan tiap kali tiap datang antara 4 sampai 5 jam.
Belum lagi tingkatannya ada beberapa tingkat dari tingkat yang paling dasar sampai selesai .....

Itu juga yang dialami oleh banyak teman teman saya, karena melihat saya bisa menjahit dan mendapat  banyak keuntungan finansial dari menjahit. Mereka pun mulai tertarik untuk belajar mejahit ....
dan mulai ambil kursus menjahit.

Tetapi setelah 2 sampai 3 bulan mereka mulai bosan .......
"waduuuh vid .... belum mulai bikin baju juga , tiap datang cuman bikin pola dari kertas aja ....
saya bilang ... "memang begitu caranya ... sekarang merubah pola dulu, nanti baru bikin baju ...emang musti sabar ..."
"iya sih ...tapi aku  khan cuma pengen bikin blus simple buat aku atau cuma mau bikin rok sekolah anakku aja ....besok aku kerumahmu yaaa ... aku di ajarin yang gampang gampang .....

Begitulah awalnya saya memulai kursus menjahit ini.

Belajar menjahit di Tatiana Vidi sewing class sistemnya sangat berbeda dengan tempat kursus lainnya.
Disini belajar menjahit hanya dengan 1x datang kursus, langsung belajar mengukur badan, membuat pola, merubah pola, menggunting sendiri dan menjahit sendiri.
Pulangnya nanti sudah bawa baju baru ......
wahhhh ... senangnya ........


                     TATIANA  VIDI  sewing class

BSD Junction lantai 2, blok D 6 no 5
BSD City, Serpong - Tangerang Selatan
0813 864 999 23
email : tatianavidi@yahoo.com

buka setiap hari jam 10.00 - 17.00
biaya kursus  rp 300.000 / 1x kursus



No comments:

Post a Comment